forum
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

forum


 
IndeksportalGalleryPencarianLatest imagesPendaftaranLogin

 

 BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS

Go down 
+2
pokokmen
ne.m
6 posters
PengirimMessage
ne.m
moderator
moderator
ne.m


Female
Jumlah posting : 307
Age : 35
Lokasi : semarang kotane pwanase puoll
Job/hobbies : ngenter yae
mig33 id : ne.m
chat room : nomaden
Registration date : 13.11.08

BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS Empty
PostSubyek: BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS   BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS Icon_minitime13/11/2008, 6:17 pm

Jumat, 14/11/2008 | 00:45 WIB - KOMPAS

BERLIN, JUMAT - Michael Ballack dan Torsten Frings tidak masuk skuad timnas Jerman dalam duel persahabatan lawan Inggris. Ballack sedang dalam masa pemulihan cedera, tapi Frings memilih absen.

Pencoretan Frings dari tim Der Panzer ini merupakan buntut dari penyingkirannya di kualifikasi Piala Dunia 2010 bulan lalu. Gelandang 31 tahun itu hanya menjadi cadangan lawan Rusia dan tak dimainkan saat menghadapi Wales.

Ballack dan Frings sempat mengkritik pelatih Joachim Loew karena keputusannya menyisihkan Frings dari Die Mannschaft. Keduanya sudah meminta maaf kepada Loew. Loew memaafkan Ballack dan tetap memercayakan ban kapten Jerman kepada gelandang Chelsea tersebut. Namun, Frings tetap tak disertakannya dalam duel versus Inggris di Berlin setelah pemain tersebut berdiskusi dengan Loew.

"Aku berbicara dengan Jogi Loew lewat telepon dan dia bilang kepadaku bahwa aku tidak masuk skuad. Kami sudah sepakat soal itu," kata Frings yang bertemu Loew saat menyampaikan permintaan maafnya, sepuluh hari lalu. "Dalam diskusi kami pekan lalu, aku bilang kepada pelatih, mungkin lebih baik jika aku tidak ikut ke Berlin mengingat kondisi pada laga terakhir."

Selain dua pemain senior tersebut, sejumlah pemain berpengalaman seperti Philipp Lahm, Marcell Jansen, Christian Pander, dan Clemens Fritz juga absen karena cedera. Sebagai gantinya, Loew akan menurunkan pemain-pemain muda.

Gelandang Hoffenheim, Tobias Weis akan memperkuat lini tengah dan ini merupakan debutnya di timnas. Defender sekaligus rekan satu timnya, Marvin Compper juga akan menjalani partai pertamanya bersama tim Panser. Bek Wolfsburg, Marcel Schaefer juga berkesempatan membela negaranya.

Berikut skuad pemain Jerman untuk pertandingan lawan Inggris, Rabu (19/11):
Kiper: Rene Adler (Bayer Leverkusen), Tim Wiese (Werder Bremen)
Belakang: Marvin Compper (Hoffenheim), Arne Friedrich (Hertha Berlin), Andreas Hinkel (Celtic/SCO), Per Mertesacker (Werder Bremen), Marcel Schaefer (Wolfsburg), Serdar Tasci (VfB Stuttgart), Heiko Westermann (Schalke 04)
Tengah: Thomas Hitzlsperger (VfB Stuttgart), Jermaine Jones (Schalke 04), Marko Marin (Borussia Moenchengladbach), Simon Rolfes (Bayer Leverkusen), Bastian Schweinsteiger (Bayern Muenchen), Piotr Trochowski (Hamburg), Tobias Weis (Hoffenheim)
Depan: Mario Gomez (VfB Stuttgart), Patrick Helmes (Bayer Leverkusen), Miroslav Klose (Bayern Muenchen), Lukas Podolski (Bayern Muenchen)
Kembali Ke Atas Go down
pokokmen
Administrator
Administrator
pokokmen


Male
Jumlah posting : 202
Age : 27
Lokasi : banyumanik-ungaran
Job/hobbies : via sell/billiard
mig33 id : pokokmen
chat room : ungaran
Registration date : 11.11.08

BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS Empty
PostSubyek: Re: BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS   BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS Icon_minitime13/11/2008, 7:24 pm

keep posting y bro BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS 880784


Terakhir diubah oleh Admin tanggal 17/11/2008, 8:55 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
https://mig33ungaran.aforumfree.com
Kermith
Captain
Captain
Kermith


Male
Jumlah posting : 186
Age : 42
Lokasi : Ungaran
Job/hobbies : **
Registration date : 13.11.08

BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS Empty
PostSubyek: Re: BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS   BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS Icon_minitime13/11/2008, 11:12 pm

hmmmm.....Lumayan inpo nya... bwat ADMIN nya muhun di tambah dunk KAMAR nya... Untuk Sport N jokes
Kembali Ke Atas Go down
pokokmen
Administrator
Administrator
pokokmen


Male
Jumlah posting : 202
Age : 27
Lokasi : banyumanik-ungaran
Job/hobbies : via sell/billiard
mig33 id : pokokmen
chat room : ungaran
Registration date : 11.11.08

BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS Empty
PostSubyek: Re: BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS   BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS Icon_minitime13/11/2008, 11:34 pm

sebener'a sport'a dah da bro..q taruh di entertainment lol!
Kembali Ke Atas Go down
https://mig33ungaran.aforumfree.com
ian
translator
translator
ian


Male
Jumlah posting : 376
Age : 33
Lokasi : UNGARAN
Job/hobbies : nunggu pendaftaran polisi / c8 an aek ama billyard
mig33 id : cakep , centralization
chat room : pv t0x
Registration date : 13.11.08

BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS Empty
PostSubyek: Re: BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS   BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS Icon_minitime14/11/2008, 3:37 am

thx info na mas ne.m
bwt bung admin emoticon na tambahin dumz, bear anak" isa menginspirasi kan . . . . .
menginspirasikan ap eah? scratch y bear lbh idup lach lol!
Kembali Ke Atas Go down
pokokmen
Administrator
Administrator
pokokmen


Male
Jumlah posting : 202
Age : 27
Lokasi : banyumanik-ungaran
Job/hobbies : via sell/billiard
mig33 id : pokokmen
chat room : ungaran
Registration date : 11.11.08

BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS Empty
PostSubyek: Re: BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS   BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS Icon_minitime14/11/2008, 3:55 pm

wat suzu...iya tar q tambahin dh emoticon'a.... BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS 880784
Kembali Ke Atas Go down
https://mig33ungaran.aforumfree.com
zhendo
moderator
moderator
zhendo


Male
Jumlah posting : 297
Age : 36
Lokasi : ₪ ıɾǝqılɐʞ ₪
Job/hobbies : ►uɐlɐɾ-uɐlɐɾ'lɐsʇnɟ'sɟ'(ʇıxɯ'εε¯ƃıɯ)ƃuıʇɐɥɔ◄
mig33 id : « 8ıpuɐ'··ǝz'·uǝɥz'opuǝɥz »
chat room : :: uɐɹɐƃun :: ı ǝɔɐds ɐƃıʇɐlɐs ::
Registration date : 23.11.08

BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS Empty
PostSubyek: Re: BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS   BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS Icon_minitime25/11/2008, 10:41 am

ne.m hobi moco kompas tow nem?
lol!
Kembali Ke Atas Go down
cristal
Major
Major
cristal


Male
Jumlah posting : 334
Age : 35
Lokasi : watububan azah
Job/hobbies : kerjo teng penting ulak maling
mig33 id : cristal
chat room : wuakeh, seng penting neg room warcot sak njepla'e
Registration date : 19.01.09

BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS Empty
PostSubyek: Re: BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS   BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS Icon_minitime31/3/2009, 3:10 pm

troll walah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.countheng-jalabat.co.cc
cristal
Major
Major
cristal


Male
Jumlah posting : 334
Age : 35
Lokasi : watububan azah
Job/hobbies : kerjo teng penting ulak maling
mig33 id : cristal
chat room : wuakeh, seng penting neg room warcot sak njepla'e
Registration date : 19.01.09

BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS Empty
PostSubyek: Re: BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS   BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS Icon_minitime16/6/2009, 4:52 am

Spoiler:

↑pemain legendaris
Kembali Ke Atas Go down
http://www.countheng-jalabat.co.cc
Sponsored content





BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS Empty
PostSubyek: Re: BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS   BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
BALLACK DAN FRINGS TAK MASUK SKUAD TIMNAS
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Pulau Komodo Masuk 7 Keajaiban Alam Dunia ::

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
forum :: ENTERTAINMENT :: BERITA DUNIA-
Navigasi: